Sabtu, 20 Oktober 2012

Cara Agar Windows XP Bajakan Menjadi Original


Sebuah Perangkat Komputer / Laptop tentunya membutuhkan yang namanya system operasi ( OS ), karena tanpa system operasi sebuah komputer/laptop tidak akan bisa berfungsi sebagaimana mestinya alias ( mati ). System Operasi itu bermacam - macam, yang saya ketahui antara lain ( OS Keluaran Microsoft Corp : Windows 2000, Windows XP, Windows Vista, Windows 7 . OS Keluaran Apple : Machintosh . OS Keluaran Linux : Ubuntu ). Tentunya Sahabat blogger sekalian sudah tahu mengenai OS tersebut, dan diantara OS tersebut hanya satu OS yang paling banyak digunakan diseluruh dunia karena kinerja dan kemudahan pengoprasiannya yaitu Windows XP, Di karenakan banyaknya penggunaan OS Windows XP. Banyak User ( pengguna ) Operating System Windows XP yang menggunakan OS Bajakan ( Palsu ) dikarenakan maraknya pembajakan dan kurang mampunya User ( penguna ) membeli CD OS Windows XP yang Asli ( original ).  Oleh sebab itu disini saya akan berbagi sedikit pengalaman tentang Bagaimanakah Cara Agar Windows XP Bajakan Menjadi Original, karena apabila OS kita original kita dapat update sehingga system proteksi komputerkita menjadi lebih baik. Saya disini tidak bermaksud mengajarkan agar pengguna OS Windows XP membeli CD OS Bajakan.

Silahkan Ikuti Langkah-langkah Berikut :
1. Download Software Key Finder Disini
2. Setelah Selesai Download, Ekstract Hasil Download
3. Kemudian Klik Icon Hasil Extract Dengan Nama KeyFinder
4. Setelah Di Klik Akan Muncul GambarSeperti Di Bawah Ini.

Preview
Bagian Yang Di Kelilingi Garis Merah Adalah Serial Number Komputer Kita

5. Setelah Itu Pilih Options


Preview

6. Kemudian Klik Change Windows Key Dan Akan Muncul Tampilan Seperti Dibawah Ini.

Preview

7. Setelah Itu Masukan Serial Number ( Original ) Yang Ada Di Dalam File Ekstract KeyFinder Contohnya Seperti Dibawah Ini.


Preview

8. Kemudian Klik Change Dan Close KeyFinder
9. Untuk Memeriksa Apakah OS Windows XP Komputer Kita Sudah Original ( Genuine ) Apa Belum Silahkan Download Software Windows XP Diagnostic Tools Disini

0 komentar:

Posting Komentar